Sukses

10 barang Termahal yang Pernah Dikenakan Idola K-Pop

Seringkali kita lihat para idola K-Pop mengenakan kostum dan aksesoris mahal. Apa saja barang-barang tersebut?

Liputan6.com, Seoul Seringkali kita lihat para idola K-Pop mengenakan kostum dan aksesoris yang beraneka ragam di setiap penampilannya.

Hal ini tentunya untuk menunjang performa mereka di depan layar atau diatas panggung. Tidak jarang mereka menggunakan produk merek-merek terkenal yang harganya bisa mencapai ratusan juta rupiah!

Berikut 10 barang termahal yang pernah dikenakan oleh Idola K-Pop versi Koreaboo.

Baca juga:

10 Artis Korea dengan `Piercing` Terkeren

Menilik 10 Idola Hallyu Terpopuler di Negeri Sakura

6 Foto Polos Idola KPop Sebelum Operasi Plastik

6 Cerita Lucu Artis K-Pop Sebelum Terkenal

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

10

Kai & Lay EXO (Sci-Fi sneaker metallic by Maison Martin Margiela)

Dua personel EXO, Kai dan Lay terlihat mengenakan sepatu keren ini. Kai menggunakannya dalam video EXO `History` versi Korea sementara Lay memakainya dalam video `History` versi Mandarin. Sepatu Sci-Fi sneaker metallic keluaran Maison Martin Margiela ini di banderol dengan harga USD 1250 atau setara Rp 16 Juta. Maison Martin Margiela sendiri adalah salah satu merk fashion terkenal di Amerika.

3 dari 11 halaman

9

Sandara 2NE1 (Acne Studios Brown Velocite Oversized Shearling Biker)

Meskipun hanya di bandara, para idol ini juga harus tampil gaya. Seperti Sandara Park 2NE1 yang terlihat mengenakan jaket bulu tebal berwarna cokelat produksi Acne Studios bernama Brown Velocite Oversized Shearling Biker. Jaket ini dijual dengan harga USD 3140 atau setara Rp 40 juta. Acne Studios merupakan rumah mode mewah yang berbasis di Stockholm, Swedia yang memiliki cabang hampir di seluruh dunia.

4 dari 11 halaman

8

Jessica Jung eks SNSD (Lady Dior Bag)

Sejak dahulu, kakak dari Krystal f(x) ini sangat menyukai fashion. Tidak heran jika pakaian maupun aksesoris yang ia kenakan selalu up to date. Tas berwarna pink merek Dior ini adalah satunya. Tas seharga USD 3500 atau setara Rp 45 juta itu mempercantik penampilan Jessica saat di bandara. Dior sendiri merupakan perusahaan barang mewah asal Paris.

5 dari 11 halaman

7

Sooyoung SNSD (Valentino Crepe Couture Skirt)

Pada September 2014 lalu, Sooyoung hadir dalam jumpa pers drama yang dibintanginya `My Spring Day`. Ia tampak manis mengenakan Crepe Couture Skirt berwarna cerah keluaran Valentino. Namun siapa sangka rok manis itu memiliki harga fantastis, yaitu sebesar USD 4990 atau setara Rp 64 juta. Valentino adalah rumah mode yang didirikan di Roma, Italia.

6 dari 11 halaman

6

Jonghyun SHINee (Yves Saint Laurent Starburst Teddy Jacket)

Awal tahun 2015 ini Jonghyun memulai debut solonya dengan single bertajuk `Deja-Boo`. Untuk sementara, banyak aktivitas yang ia lakukan tanpa keempat personel SHINee lainnya. seperti pemotretan dengan majalah ELLE edisi Februari 2015. Salah satu busana yang ia kenakan adalah Starburst Teddy Jacket dari Yves Saint Laurent. Meski tampak sederhana, namun harga jaket ini luar biasa mahal sebesar USD 6990 atau setara Rp 89 juta! Yves Saint Laurent adalah produk fashion mewah asal Paris.

7 dari 11 halaman

5

CL 2NE1 (Leather and Fur Biker Jacket)

Dalam video musik 2NE1 bertajuk `Missing You` yang rilis November 2013 lalu, CL terlihat mengenakan jaket bulu berwarna biru. Jaket mewah keluaran Balmain ini memiliki harga sebesar USD 9844 atau setara Rp 126 juta yang mungkin harga ini hampir sama dengan biaya pembuatan video klipnya. Balmain adalah fashion retail asal Paris yang didirikan oleh Pierre Balmain.

8 dari 11 halaman

4

Yoona SNSD (Gaun)

Di era album `The Boys` pada 2011 silam, para personel SNSD melakukan pemotretan dengan mengenakan gaun pernikahan. Diantara ke sembilan gaun, gaun yang dikenakan oleh Yoona adalah yang paling mahal. Diperkirakan gaun itu dihargai USD 13.154 atau setara Rp 168 juta.

9 dari 11 halaman

3

CL 2NE1 (Rose Gold Diamond Sevenrow Berbere Ring)

CL 2NE1 dikenal sebagai idol Kpop wanita yang kerap berpenampilan nyentrik. Dalam video musik single solonya berjudul `The Baddest Female`, Mei 2013 lalu, CL terlihat mengenakan sebuah cincin emas bertabur permata dari Repossi dari Italia. Cincin ini dikabarkan seharga sebuah mobil yaitu USD 15.875 atau setara Rp 203 juta!

10 dari 11 halaman

2

G- Dragon Big Bang (Chrome Hearts 22K Gold with Pave Diamond Beads Bracelet)

Jika ada idol wanita nyentrik, pasti terdapat pula idol pria yang juga kerap berdandan nyentrik. Dialah G-Dragon Big Bang yang sangat mencintai dan berselera tinggi pada fashion. Di suatu kesempatan GD terlihat mengenakan gelang emas 22K dengan berlian yang bernilai fantastis, yaitu USD 19.576 atau setara Rp 250 juta! Gelang ini diproduksi oleh Chrome Hearts, produk fashion super mewah asal Amerika.

11 dari 11 halaman

1

CL 2NE1 (Intarsia Mink Fur Coat)

Mungkin inilah kostum paling mahal yang pernah dikenakan idol K-Pop. lagi-lagi dalam video klip 2NE1 `Missing You`, CL memakai sebuah mantel bulu bermotif harimau keluaran Versace asal Italia. Mantel ini memiliki harga yang dapat membuat bulu kuduk merinding, yaitu sebesar USD 39.174 atau sekitar Rp 500 juta! Wow! (Eka Laili/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.