Sukses

4Minute Dominasi Dunia Hiburan Tiongkok dengan Karya Teranyar

4Minute merupakan girl band asal Korea Selatan berhasil mendominasi dunia hiburan dengan karya teranyar mereka. (Foto: Cosmopolitan)

Liputan6.com, Beijing: Girl band K-Pop 4Minute terus memberikan pengaruhnya di dunia hiburan Tiongkok dengan karya miliknya bertajuk Crazy yang dirilis awal Februari 2015. Meski bulan telah berganti, 4Minute masih menguasai tangga lagu ternama di negeri tirai bambu.

Crazy berhasil merajai chart ternama Tiongkok QQ selama 10 minggu berturut-turut. 4Minute memang mendapatkan perhatian setelah menelurkan Crazy yang lagunya dianggap bersahabat di telinga penggemar K-Pop di Tiongkok, diwartakan StarDaily, Jumat (1/5/2015).



Bahkan, Crazy tak hanya merajai deretan tangga lagu Tiongkok saja, tapi juga meraih penghargaan. 4Minute dianggap sebagai perwakilan dari Korea Selatan yang meraih kemenangan di ajang bergengsi QQ Music Awards.

4Minute bukan satu-satunya artis Korea Selatan yang menjajah dunia hiburan Tiongkok, masih ada Taeyang dan WINNER. Taeyang yang merupakan personel Big Bang dengan album solo Rise berada di posisi kedua QQ chart, selanjutnya WINNER ada di peringkat ketiga.



Selain itu, 4Minute pun terus bersinar saat karyanya dilirik media ternama di Amerika Serikat, FUSE TV yang menyebutkan jika Crazy layak disimak. FUSE TV menyebutkan, Crazy masuk dalam daftar 10 Lagu Berirama Dance Terbaik di Februari 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini