Sukses

20 Tahun Berkarya, Glenn Fredly Hadiahkan Buku untuk Penggemar

Penulisan buku Glenn Fredly yang berjudul Glenn Fredly 20 dibantu oleh penulis buku terkenal, Moammar Emka.

Liputan6.com, Jakarta Dua dekade sudah Glenn Fredly membangun karir di industri musik Tanah Air. Selama 20 tahun tersebut sudah banyak lagu yang dia senandungkan untuk para pecinta musik.

Kali ini, Glenn Fredly pun ingin memberikan sesuatu yang berbeda untuk para penggemarnya. Melalui banyak lirik lagu yang telah diciptakannya, Glenn pun merangkum kesuluruhan lirik tersebut menjadi sebuah karya sastra.

"Ini bukan buku biografi, hanya mau ada satu hal yang baru dalam 20 tahun saya berkarya. Saya besar dari sastra dan sastra salah satu kecintaan saya. Akhirnya saya bertemu Moammar Emka, dan lahirlah buku ini," kata Glenn di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (30/4/2015).

Glenn juga berharap melalui buku yang berjudul Glenn Fredly 20 ini, para penggemar bisa memberikan waktu luang untuk membaca. Setidaknya dengan buku ini bisa membuat masyarakat sadar akan pentingnya membaca.

"Setidaknya Penikmat musik-musik saya, jadi memiliki keinginan untuk membaca. Hal itu yang saya inginkan sekali," ujar Glenn, yang tengah digosipkan dekat dengan Aura Kasih. (fei)

Selain melantunkan lagu berirama nge-beat, Glenn pun mengeluarkan lagau-lagu galau andalannya seperti Terserah, Kasih Putih, Sekali Ini Saja, Malaikat Juga Tahu, Jakarta, Kamis (21/8/2014) (Liputan6.com/Faisal R Syam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini