Sukses

Suami Lia Ladysta Tolak Permintaan Cerai

Penyanyi dangdut Lia Ladysta merasa dibohongi dengan pernikahan palsu yang dibuat oleh suaminya, Mulyadi JP.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai wanita, penyanyi dangdut Lia Ladysta merasa dibohongi dengan pernikahan palsu yang dibuat oleh suaminya, Mulyadi JP. Tak hanya itu, ternyata pria yang menikahinya itu sudah memiliki istri dan anak.

Merasa tertipu dengan pernikahannya, Lia pun ingin menyudahi keputusannya tersebut. Namun, Mulyadi masih enggan melepas Lia. "Pas aku minta cerai, dia bilang nggak mau tanda tangan soal perceraian," kata Lia ditemui di Kalibata City, Jakarta Selatan, Kamis (30/4/2015).

Lia Ladysta memberi keterangan pers prihal menggugat suami, Mulyadi. Foto: Sapto Purnomo/Liputan.com

Bukan hanya sekali Lia meminta untuk pernikahannya dengan Mulyadi diakhiri. Namun, kata-kata yang sama selalu dilontarkan oleh suaminya itu. "Dia tetap nggak mau tanda tangan soal perceraian," ujarnya.

Lia berharap kisruh rumah tangganya ini segera berakhir. Apalagi, ia kerap kali mendapatkan teror dari Wilda, wanita yang mengaku istri sah Mulyadi. "Aku mau ini segera berakhir, aku capek. Aku di sini jadi pihak yang sangat dirugikan dan merasa tertipu," katanya.

Lia Ladysta memberi keterangan pers prihal menggugat suami, Mulyadi. Foto: Sapto Purnomo/Liputan.com

Terkuaknya pernikahan palsu antara Lia dan Mulyadi, lantaran personil 3 Serigala itu ditelepon oleh seorang wanita yang mengaku istri sah suaminya itu. Padahal sebelum menikah, Mulyadi mengaku seorang duda.

Saat melakukan ijab kabul pun, Lia dan Mulyadi hanya melakukan tanda tangan di secarik kertas yang berisi konfirmasi bahwa keduanya sudah resmi menikah.

Lia Ladysta memutuskan untuk bersolo karir dan mengubah imej.

Lia sempat mempertanyakan buku nikah kepada Mulyadi yang langsung menjanjikannya dalam waktu dekat setelah menikah. Namun hingga kini, buku nikah itu tak pernah ada. (Spt/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini