Sukses

Setiap Hari Teringat Almarhum Uje, Ini yang Dilakukan Pipik

Pipik Dian Irawati, istri mendiang Ustad Jefri Al Buchori punya cara agar rindunya terhadap sang suami bisa terobati.

Liputan6.com, Jakarta Dua tahun sepertinya bukan waktu yang singkat bagi Pipik Dian Irawati untuk tak lagi larut dalam kesedihan ditinggal sang suami, Ustad Jefri Al Buchori (Uje) yang wafat karena kecelakaan motor. Selama itu, wanita yang akrab disapa Umi Pipik ini mengaku sering teringat almarhum Uje.

Rasa rindu yang dalam juga berkecamuk di hati Pipik mengingat adanya empat anak dari buah cinta pernikahan mereka.

Liputan6.com

"Teringat masih kali ya setiap hari. Ini manusiawi. Namanya beliau pernah jadi bagian dalam hidup saya. Beliau juga ayah dari anak-anak saya," ungkap Pipik Dian Irawati, di Jakarta baru-baru ini.



Jika sudah begitu, mantan model ini langsung melantunkan doa untuk Uje. Setelah melakukannya, Pipik mengaku tenang dan rasa rindunya langsung terbayar.

"Saya ajarkan pada anak-anak juga, kalau sedang ingat atau rindu dengan ayahnya, kirim doa saja," paparnya.

Ilustrasi Pipik Dian Irawati (Liputan6.com/Sangaji)

Hal itu juga dilakukan Pipik ketika melakukan ba'dal umrah untuk almarhum beberapa pekan lalu. "Sekalian saya menghadiahkan umrah juga untuk Uje. Adiba juga mau doa di sana (Mekkah) agar ujiannya diberikan kelancaran. Kita berdoa untuk almarhum," tutup Pipik Dian Irawati. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini