Sukses

Lucunya Gaya Ayu Ting Ting Ngomong ala Anak Kecil

Ayu Ting Ting mengunggah video lucu yang berisi rekaman ia sedang bertanya, dan wajahnya yang menggemaskan melihat ke arah kamera.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting, pedangdut, sekaligus ibu rumah tangga ini ternyata masih bisa bergaya ala anak kecil. Bahkan, ibu Bilqis ini tidak malu-malu menunjukkannya kepada penggemar di Instagram.

sumber foto: Instagram Ayu Ting Ting

Belum lama ini, pelantun Alamat Palsu mengunggah video lucu yang berisi rekaman ia sedang bertanya, wajahnya yang menggemaskan melihat ke arah kamera. Ayu bertanya dalam bahasa Inggris, " do you think that i am cute? yes? waaahhh...," ucap Ayu girang.

Mantan istri Enji ini tampil dengan rambut panjang yang lurus, tak seperti biasa rambut Ayu kini berubah warna menjadi coklat-pirang, wanita 22 tahun tersebut juga memakai kacamata.

sumber foto: Instagram Ayu Ting Ting

"Yes or No? #justforfun #justforlaugh #enjoyyourday #gwmahgituorangnya," caption ditulis sebagai keterangan video singkat Ayu.

Banyak orang yang memuji tingkah lucu Ayu dan membenarkan bahwa wanita muda ini memang benar-benar cantik dan menggemaskan. Namun tak sedikit yang malah bertengkar dan perang komentar.

sumber foto: Instagram Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting saat ini sedang banyak dibicarakan publik karena diduga diam-diam menjalin hubungan dengan aktor India, Shaheer Sheikh. Ayu sempat malu-malu dan selalu berkilah ketika ditanyai perihal hubungan asmara dengan pria itu.

Namun jika ingat masa lalu Ayu Ting Ting yang kelam, saat ini ia merasa bahagia. "Ya Insya Allah (bahagia dekat Shaheer Sheikh)," kata wanita bernama asli Ayu Rosmalina.(Put/Mer)

 

 Video lucu Ayu Ting Ting

 

Yes or No?😁 #justforfun #justforlaugh #enjoyyourday #gwmahgituorangnya

A video posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.