Sukses

Kaki Cedera, Britney Spears Batalkan Dua Pertunjukan Di Las Vegas

Bukan tanpa alasan, Britney Spears membatalkan dua pertunjukkannya di Las Vegas.

Liputan6.com, Las Vegas Britney Spears tengah menggelar konser bertajuk `Piece of Me` di Las Vegas di Los Angeles, Amerika Serikat, 29 Maret 2015. Namun, dipastikan ia akan membatalkan dua pertunjukannya pada Jumat dan Sabtu, 1-2 Mei 2015 ini.

Dilaporkan Gossip Cop, Jumat (1/5/2015), Britney Spears terluka saat dirinya menyelesaikan lagu (You Drive Me) Crazy. Dirinya salah berputar mengakibatkan pergelangan kakinya cedera.

Mirror.co.uk

"Britney Spears cedera pada pergelangan kakinya saat penampilannya pada Rabu malam. Dokter telah menyarankan untuk rehat atau tidak melakukan pertunjukan Jumat dan Sabtu malam hingga sembuh," ujar sumber dalam sebuah pernyataan.

Saat kecelakaan, pelantun Oops...I Did It Again ini meringis kesakitan. Meski begitu, Britney Spears tak menghentikan pertunjukkan. Ia tetap bernyanyi, walau sempat terjatuh. 

jezebel.com

"Terima kasih untuk semua doa dan dukungan. Saya memang sempat terjatuh di atas panggung malam ini, sungguh menakutkan hingga membuat pergelangan kaki saya cedera. Tapi saya baik-baik saja!" tulis Britney Spears di akun Twitternya yang ditujukan untuk penggemarnya.

Dailymail

Tak lama, Britney Spears kembali memberi kabar tentang hasil pemeriksaan dokter kepada penggemarnya. "Hancur hati saya berbagi berita ini. Setelah pergelangan kaki saya sakit, tadi malam dokter menyarankan untuk tidak melakukan pertunjukan di akhir pekan ini #patahhati," tulisnya dengan memberi emoticon menangis.(Mer/Des) 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini