Sukses

Giliran Bora SISTAR Dikabarkan Punya Kekasih

Ramai-ramai idola hallyu mengungkapkan kekasihnya, kini gilirn Bora `SISTAR`. Siapakah pria beruntung itu?

Liputan6.com, Seoul: Bora merupakan personel SISTAR yang jarang terdengar diterpa gosip atau kabar miring. Tiba-tiba saja, Bora dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Sam Ku yang merupakan penyanyi pendatang baru.

Bora dan Sam Ku telah menjalin hubungan selama beberapa lama. Namun keduanya dikabarkan masih belum mau hubungannya terekspos media, untuk menjaga privacy, diwartakan OSEN, Jumat (1/5/2015).

Sam Ku--penyanyi pendatang baru--yang dikabarkan menjadi kekasih Bora `SISTAR`

Kabar tersebut langsung dibantah agensi yang mengasuh SISTAR, Starship Entertainemt. Pihak Starship Entertainment menyebutkan, berita Bora dan Sam Ku berpacaran sama sekali bohong.

"Bora dan Sam Ku sama sekali tak pernah berpacaran. Bahkan, keduanya sama sekali tak saling mengenal. Kami bingung kabar itu tiba-tiba muncul di publik," ujar wakil dari Bora, dilansir The Korea Herald.



Sementara itu, Bora tengah sibuk menjajal kemampuan aktingnya dalam web drama Flatterer, beradu akting dengan Kwak Dong Yeon. Dia juga menjadi pembawa acara variety show Style for You.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.