Sukses

Hanya Lee Min Ho yang Mampu Membuat Yoona SNSD Tersenyum

Hanya Lee Min Ho yang berhasil membuat wajah Yoona `Girls Generation` kembali tersenyum. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Aktor tampan Lee Min Ho kini tak malu lagi mengungkapkan hubungannya dengan Suzy `Miss A`. Lee Min Ho dan Suzy dikabarkan  tertangkap kamera menikmati waktu bersama di kedai kopi di Seoul, Korea Selatan.

Tiba-tiba saja, Lee Min Ho kini disebut-sebut lebih senang menghabiskan momen indahnya bersama Yoona `Girls Generation`. Padahal, Yoona dikenal sebagai kekasih aktor sekaligus penyanyi Lee Seung Gi.



Bukan rahasia lagi jika Lee Min Ho dan Yoona memang dekat. Lee Min Ho selama ini dikabarkan cocok dengan Yoona. Di rekaman sebuah video, Yoona terlihat hanya bisa tersenyum di depan Lee Min Ho.

Lewat situs berbagi video YouTube, Yoona terlihat membisikan sesuatu ke telinga Lee Min Ho dengan mesra. Lee Min Ho tampak bingung dan berpikir selama beberapa saat.



Tak lama, Lee Min Ho kembali menghampiri Yoona untuk membisikkan sesuatu. Selanjutnya, Yoona terlihat tersenyum manis ke arah Lee Min Ho hingga menciptakan suasana romantis tercipta.



Rupanya semua itu hanya cuplikan dalam web drama yangdiperankan Yoona dan Lee Min Ho untuk iklan kosmetika ternama Innisfree. Seluruh episode lengkapnya bisa disaksikan 8 Mei mendatang.

Momen tersebut membuat Yoona dan Lee Min Ho tampak seperti pasangan sungguhan. Meski tak terlalu menunjukkan kedekatan fisik dalam beberapa iklan, momen kebersamaan keduanya terlihat sangat manis.

Baca juga:

Lee Min Ho dan Suzy Miss A Disebut Pasangan yang Tertukar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini