Sukses

Glenn Fredly Koleksi Kacamata Hitam

Glenn Fredly merupakan musisi yang selalu ingin tampil berbeda di setiap kesempatan.

Liputan6.com, Jakarta Glenn Fredly merupakan musisi yang mempunyai ciri khas. Selain suaranya, pun dengan penampilannya. Lihat saja, setiap tampil ia tak pernah lepas dari topi yang menutupi kepalanya.

Rupanya, pelantun Januari ini bukan hanya suka mengumpulkan aseksoris kepala saja, tapi juga kacamata hitam. Kini, ia pun kerap menyembunyikan matanya dibalik kacamatanya.

Glenn Fredly pun mengaku dirinya memiliki banyak kacamata hitam. "Gue memang penyuka kacamata hitam. Dan gue punya banyak, karena ini bagian dari fashion. Dan sekarang ini simbol untuk gue, juga disesuaikan dengan kekinian."

Glenn Fredly akan menghelat konser 20 tahun berkarya di tanah kelahirannya di Ambon.

Cowok yang dikabarkan dekat dengan Aura Kasih ini ingin tampil berbeda disetiap momen. Namun semuanya disesuaikan dengan situasi dan moodnya.

Glenn Fredly mengoleksi kacamata hitam

"Ada momen tertentu gue mau tampil beda. Misalnya gue mau buka topi, atau pakai kacamata hitam. Dan kalau ada brand kacamata mau meng-endors gue, ya kalau gue suka bakal gue ambil," tandas Glenn Fredly, di kawasan Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (30/4/2015).(Fac/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini