Sukses

Jusuf Kalla Puji Cerita Film `Toba Dreams`

Cerita tentang perjuangan Sersan TB Silalahi dalam mengurus anak-anaknya dianggap sebagai cerita yang mengena di hati Jusuf Kalla.

Liputan6.com, Jakarta Wakil Presiden Jusuf Kalla berkesempatan untuk menyaksikan pemutaran perdana film Toba Dreams di XXI Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis (30/4/2015) malam. Pria yang akrab disapa JK itu pun memuji film garapan sutradara Benni Setiawan tersebut.

"Bagus, luar biasa ya. Filmnya mencakup berbagai sisi kehidupan, ada humanisnya juga, harmoni agama. Saya suka filmnya," puji JK usai nonton bareng bersama sejumlah artis dan bintang `Toba Dreams`.

Ini para pemain Film Toba Dreams

Cerita tentang perjuangan Sersan TB Silalahi dalam mengurus anak-anaknya dianggap sebagai cerita yang mengena di hati JK. Selama 95 menit penayangan, JK begitu antusias menyaksikan jalannya cerita hingga akhir film diputar.

Beberapa adegan di film Toba Dreams

"Kita puas menontonnya. Pemainnya juga sangat luar biasa, dari anak kecil sampai yang tua semua main bagus. Karena itu filmnya jadi bagus," urai JK lagi.

Beberapa adegan di film Toba Dreams

Film yang digarap oleh TB Silalahi Center dan Semesta Production itu mulai ditayangkan di seluruh bioskop nasional mulai 30 April 2014. Sederet bintang terkenal seperti Vino G.Bastian, Marsha Timothy, Mathias Muchus, Jajang C.Noer, Ramon Y. Tungka, Haykal Kamil, Boris Bokir, Vinessa Inez hingga Judika ikut memeriahkan film `Toba Dreams`.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.