Sukses

Vidi Aldiano Produseri Adiknya Jadi Penyanyi

Penyanyi Vidi Aldiano menambah jam terbangnya di panggung musik sebagai seorang produser.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Vidi Aldiano menambah jam terbangnya di panggung musik sebagai seorang produser. Lewat bendera VA Records, Vidi Aldiano mencoba untuk mencetak bibit-bibit baru di blantika musik lokal.

Untuk membuktikan kapasitasnya sebagai produser musik jempolan, pelantun Nuansa Bening ini pun memutuskan untuk memproduseri adik kandungnya sendiri, Vadi Akbar yang baru saja merilis album bertajuk Berujung Terang.

Vidi Aldiano ikut pameran bareng adik dan ayah

"Vadi secara musik bisa dipercaya kualitasnya. Karena referensi bermusik dia juga bagus, makanya gue pilih untuk produserin dia," kata Vidi Aldiano, saat ditemui bersama Vadi Akbar di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (30/4/2015).

Karena bersaudara, Vidi Aldiano bisa memahami jenis musik yang dimainkan adik kandungnya itu. Malahan, Vidi Aldiano memuji kalau musikalitas Vadi Akbar jauh lebih bagus darinya.



"Secara musikalitas, dia bisa lebih bagus banget dari gue sendiri. Beneran, memang dia bikin musiknya jago banget, referensinya juga banyak," kata Vidi Aldiano.

Meski baru merilis album perdana, jam terbang Vadi Akbar di panggung musik tak bisa dibilang sebentar. 2013 lalu, ia sempat merilis single berjudul Jangan Salah yang sempat dipopulerkan oleh grup band Karimata.

 Adik kandung penyanyi Vidi Aldiano ini juga menghibur penggemarnya itu dengan menyanyikan beberapa lagu.

"Dalam peluncuran album ini, aku cuma mau membuktikan kalau aku bisa memberi karya yang terbaik. Justru di sini aku semakin dapat banyak hal yang bisa aku pelajari," jelas Vadi Akbar.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.