Sukses

Anak Dioperasi, Ayu Dewi Dimarahi Suami?

Putri Ayu Dewi mengalami pendarahan dalam, dan bengkak di bagian jarinya.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Dewi sempat panik ketika mengetahui buah hatinya Aqilah Dewi Humairah mengalami pendarahan dalam dan bengkak di bagian jari. Rupanya putri kecilnya itu tertimpa gadget yang membuatnya harus naik ke meja operasi.

"Karena memang ada pendarahan. Dia panas, kalau nggak dioperasi panasnya bisa lama sembuhnya. Jadi kita putuskan untuk operasi biar nggak berkepanjangan," kata Ayu Dewi, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (1/5/2015).



"Dia nggak main gadget, waktu itu sepupunya punya gadget terus dia bawa-bawa. Pas saya lagi salat, gadgetnya jatuh dan saya nggak bisa ngapa-ngapain," lanjutnya.

Ayu Dewi dan Regi Datau menyajikan pesta ulang tahun yang seru dengan mengusung konsep 'Doraemon Party'.

Beruntung karena sedang melakukan salat, presenter berusia 30 tahun ini jadi terselamatkan dari teguran sang suami yang mendengar kejadian tersebut. "Nggak dimarahi, kebetulan saya lagi salat jadi terselamatkan. Nah, kecuali kalau saya lagi dandan," ceplos Ayu Dewi. 

Usai kejadian tersebut, istri Regi Datau ini mengaku akan lebih waspada dan berhati-hati. Apalagi, jika musibah itu bersinggungan dengan Aqilah yang baru berusia dua tahun.

Ayu Dewi mengaku tak mau kalah dari sahabatnya, Raffi Ahmad dan Denny Cagur yang lebih dahulu terjun ke dunia nyanyi.

"Pastinya jadi lebih hati-hati. Karena kita biasanya ujung meja saja sudah dipakaikan pengganjal. Nah, ini ternyata kejatuhan gadget," pungkas Ayu Dewi. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini