Sukses

Idola Sesungguhnya, Big Bang Kuasai Chart dengan Lagu Baru

Big Bang menunjukkan diri sebagai idola yang sesungguhnya dengan menguasai deretan tangga lagu terbaik dengan lagu terbarunya.

Liputan6.com, Seoul: Big Bang baru saja menelurkan single terbarunya di dunia hiburan, tak hanya satu tapi langsung dua lagu. Loser dan Bae Bae dirilis hari ini, Jumat (1/5/2015), tepat tengah malam waktu setempat.

Hebatnya, karya Big Bang yang telah dinanti penggemarnya yang disebut VIP itu langsung melejit berada di runner-up atau posisi kedua real time deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan, diantaranya Mnet, Soribada, Ginny, Bugs Music, diwartakan Naver. Meski belum dirilis rupanya dua lagu Big Bang itu memang sudah menempati posisi tersendiri di hati penggemar setelah pertama kali dinyanyikan di konser MADE, 25 dan 26 April 2015, di Seoul, Korea Selatan.



Lagu Loser mengisahkan tentang seorang laki-laki yang dinilai memiliki sikap pengecut hingga membuat dirinya terlihat sangat menyedihkan. Loser juga dirangkai dengan melodi yang sedih hingga membuat pendengar terbuai.

Kesuksesan Big Bang langsung disambut meriah penggemarnya di dunia maya. Melalui forum netizenbuzz, Big Bang mendapatkan pujian tak hanya dari penggemarnya saja, tapi juga dari penikmat musik K-Pop.



"Big Bang layak disebut sebagai idola yang sesungguhnya. Mereka bukan boneka yang hanya menyanyikan lagu yang disiapkan agensi. Big Bang menggebrak group idol pada umumnya. Big Bang menciptakan dan memproduseri sendiri lagu mereka," tulis [+4,807, -1,311].

Sudah menjadi rahasia umum jika Big Bang memang berusaha keras dengan karya terbarunya ini. Salah satunya, lagu Bae Bae diciptakan secara khusus, merupakan buah pemikiran dari G-Dragon dan T.O.P serta produer musik ternama YG Entertainment, Teddy, diwartakan MNet.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini