Sukses

Ussy Susilowati Geram

USSY Susilowati mencak-mencak menanggapi kabar yang mempertanyakan sosok ayah kandungnya. "Di pemberitaan itu semuanya mengakui bahwa saya adalah anaknya Pak Ahmad," kata Ussy. Padahal, pria yang disebut-sebut itu adalah mantan suami ibunya. Menurut Ussy, beberapa tahun setelah bercerai...

USSY Susilowati mencak-mencak menanggapi kabar yang mempertanyakan sosok ayah kandungnya. "Di pemberitaan itu semuanya mengakui bahwa saya adalah anaknya Pak Ahmad," kata Ussy. Padahal, pria yang disebut-sebut itu adalah mantan suami ibunya. Menurut Ussy, beberapa tahun setelah bercerai dengan Ahmad, ibunya menikah lagi dengan Sulaiman Musli dan mebuahkan tiga anak, termasuk dirinya. "Buat apa saya harus mengakui dia [Ahmad] ayah kandung saya, durhaka dong," ujar pemain sinetron ini. Dia menegaskan, yang menikahkan dirinya adalah ayah kandungnya, Sulaiman Musli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.