Sukses

Ashanty Usung Konsep Berbeda di Videoklip Terbaru

Ashanty membocorkan membuat konsep berbeda untuk videoklip terbaru yang akan ia buat. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Setelah melahirkan, Ashanty kini kembali aktif di dunia entertain. Kali ini, istri Anang Hermansyah tersebut tengah memproduksi video klip terbaru untuk singlenya yang berjudul Sangat Berbeda.

Sesuai dengan judul lagunya, konsep videoklip yang diusung Ashanty juga akan sangat berbeda dengan karya sebelumnya. Menurut Ashanty, videoklip ini akan lebih simple.

Liputan6.com/Panji Diksana

"Saya ingin membuat videonya lebih biasa. Jadi, tidak perlu terlalu repot, bahkan tempat pembuatannya juga di rumah," kata Ashanty di kediamannya bilangan Cinere, Jumat (1/5/2015).

Sebelumnya, artis yang mengawali karir dari dunia modelling ini dikenal lewat konsep fesyen yang glamour. Namun, ia ingin menampilkan sisi sederhana yang sesuai dengan gayanya saat ini sejak menjadi ibu.

Liputan6.com/Panji Diksana

"Biasanya, saya suka pakai gaun. Sekarang lebih simple. Jadi, terlihat lebih cantik. Sedikit bocoran, di videoklip nanti hanya fokus di saya," ungkapnya.

Mengenai tema lagu, pelantun Jodohku ini mengatakan karya terbaru itu bercerita tentang sebuah perpisahan. Lagu ini merupakan ciptaan rekan Ashanty, Amii Nindita.

"Lagunya tentang cinta yang akhirnya terpaksa berpisah. Saat menjalani cerita cinta dan sudah tak sepaham akhirnya putus saja," tambahnya.

(DES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini