Sukses

Ashanty: Aurel Hermansyah Sebelas Kali Sebulan Bilang Putus

Ashanty tak kaget dengan hal itu, Aurel memang sering sekali mengucapkan kata putus kepada Tommy.

Liputan6.com, Jakarta Ashanty angkat bicara tentang kabar putusnya cinta Aurel Hermansyah dan Tommy Rumengan setelah enam bulan terjalin. Penggemar Aurel memang banyak yang menyayangkan hal tersebut. Namun Ashanty tak kaget dengan hal itu, bagi wanita itu Aurel memang sering sekali mengucapkan kata putus kepada Tommy. 

Ashanty saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Senin (13/4/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Dalam sebulan, sekitar 11 kali Aurel ngucapin kata-kata putus. Kan anak umur segitu. Aku suka saranin jangan sedikit-sedikit bilang putus nanti kebawa waktu sudah nikah. Masa sedikit-sedikit bilang cerai," kata Ashanty di kediamannya di Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (1/5/2015).

Tommy Rumengan disebut-sebut sebagai pacar baru Aurel Hermansyah. (sumber foto: ask.fm/Tommyrumengan)

Mengetahui sang buah hati sedang dilanda kegalauan hati, Ashanty berpendapat bahwa keduanya belum benar-benar putus. Ashanty membeberkan bahwa Aurel dan Tommy memang sering putus-nyambung. Maka, Ashanty membiarkan anak-anak muda ini bersikap demikian karena menganggap semua hubungan biasanya selalu mengalami proses jatuh bangun.

Instagram

"Ini kan masih dua hari, aku anggap mereka belum putus. Walaupun sudah sebulan saja aku anggap mereka masih baik-baik saja. Nanti kalau sudah tiga bulan baru deh," tukas pelantun Jodohku tersebut.

Kabar putusnya Aurel Hermansyah dan Tommy Rumengan membuat kaget penggemar, pasalnya pasangan muda ini sering terlihat mesra dan baik-baik saja.

Istimewa

Mereka juga rajin mengunggah foto kemesraan. Saat ini akun Instagram dan Ask.fm keduanya sudah diatur dengan mode privat sehingga tak bisa sembarang orang melihat. Baik Aurel dan Tommy sudah menghapus foto-foto mesra mereka di media sosial. (Far/Put).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.