Sukses

Ivan Ray Trauma Cewek <i>Matre</i>

TAMPAN, muda, dan mapan. Tiga hal itu dipunyai artis sinetron Ivan Ray. Cuma satu kekurangannya, yakni belum mempunyai pacar. Bagi pendukung sinetron <i>Jinny Lagi Jinny Lagi</i> ini, untuk menjalin hubungan dengan seseorang itu harus ada persiapan. "Harus tahu kapasitas kita. Apalagi, zaman se...

TAMPAN, muda, dan mapan. Tiga hal itu dipunyai artis sinetron Ivan Ray. Cuma satu kekurangannya, yakni belum mempunyai pacar. Bagi pendukung sinetron Jinny Lagi Jinny Lagi ini, untuk menjalin hubungan dengan seseorang itu harus ada persiapan. "Harus tahu kapasitas kita. Apalagi, zaman sekarang, ujung-ujungnya ngomongin duit," ujar pria berusia 27 tahun ini. Perkataan Ivan memang sedikit banyak menyiratkan jika pernah mengalami trauma soal cewek materialistis. Meski sempat dibantah, Ivan mengaku sedikit banyaknya mengetahui ciri-ciri wanita matre. Ini bisa dilihat dari pembicaraan dengan wanita tersebut. "Gue enek sama cewek kayak gitu," ujar Ivan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini