Sukses

Sekuel Fifty Shades of Grey Tambah Ketegangan dari Adegan Seks

Berjudul Fifty Shades Darker, sekuel Shades of Grey itu akan lebih memadatkan unsur ketegangan atau thriller ketimbang sekedar seks.

Liputan6.com, Los Angeles Sekuel Fifty Shades of Grey memang belum digarap hingga kini. Namun, banyak hal yang membuatnya semakin berbeda dengan judul pertama. Terutama, unsur-unsur yang lain yang bakal semakin mewarnai film bermuatan seks itu.

Lantas apa itu BDSM dan benarkah menyehatkan?

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (30/4/2015), rincian tersebut diutarakan langsung oleh pihak Universal dalam sebuah acara yang melibatkan The Hollywood Reporter. Pimpinan studio, Donna Langley menyatakan sekuel berjudul Fifty Shades Darker itu akan lebih memadatkan unsur ketegangan atau thriller.

Film kedua nanti, kabarnya akan ditulis oleh Niall Leonard, suami dari penulis novel asli Fifty Shades of Grey, E.L. James. Banyak melihat hal tersebut sebagai kompromi untuk menenangkan James setelah ia menuntut kendali lebih besar atas film tersebut dan ingin menulisnya sendiri.

Film ini diperkirakan akan menjadi film dewasa terlaris sepanjang masa

Akan tetapi, Donna Langley membela keputusan mereka untuk mengajak Leonard. "Ia benar-benar membuat naskah yang tidak dikreditkan pada film pertama, dan dia melakukan pekerjaannya dengan benar-benar baik," jelasnya.

E.L. James diketahui mengalami bentrok dengan sutradara Sam Taylor-Johnson pada banyak aspek dari film pertama termasuk ending-nya. Filmnya pun mendapat sorotan tajam dari kritikus meskipun sukses secara komersial.

Fifty Shades of Grey (ibtimes.com)

Fifty Shades Darker rencananya akan dirilis pada 10 Februari 2017 dan film ketiga, Fifty Shades Freed siap menyusul pada 9 Februari 2018. Jamie Dornan dan Dakota Johnson diharapkan tampil lagi sebagai Christian Grey dan Anastasia Steele. Sementara itu, Taylor-Johnson tak akan kembali duduk di bangku sutradara. (Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.