Sukses

Ganti Warna Rambut, Marshanda Di-Bully

Yang terbaru, Chacha kini memotong pendek rambutnya dan sedikit mewarnainya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah melepas hijab usai bercerai dengan Ben Kasyafani, Marshanda mulai gonta-ganti warna rambut. Yang terbaru, Chacha kini memotong pendek rambutnya dan sedikit mewarnainya.

"Nu hair baby," tulis Marshanda dalam akun instagramnya, Jumat (1/5/2015).

Yang terbaru, Chacha kini memotong pendek rambutnya dan sedikit mewarnainya.


Namun, selain mendapatkan pujian, Marshanda juga mendapatkan kritikan dari para hattersnya.

"Naudzubillahi mindzalik... tampaknya kok mbak yang satu ini semakin tidak terkendali dan jauh dari Hidayah-Nya, justru semakin reaktif dan menantang.." tulis salah satu followersnya.

"Semoga dibukakan hidayah kembali nantinya. Diberi kenikmatan dunia itu juga cobaan. Jangan sampai terlena.." tulis Followers Marshanda lainnya.

Marshanda dan Baim Wong. (Galih W. Satria/Bintang.com)


Sebelum meoyong pendek rambutnya, Marshanda memang tampil dengan rambut panjang berwarna hitam. Kala itu, Chacha memang akan bermain dalam sinetron terbarunya.

Dalam sinetron yang digadang-gadangnya, Chaca sempat berujar akan beradu akting dengan mantan kekasihnya, Baim Wong. Publik tentu menunggu seperti apa penampilannya dalam sinetron yang telah dijanjikan Chaca tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.