Sukses

Hujan Tak Halangi Mocca and Friends di Festival Kampoeng Jazz

Sejak pintu masuk, para pengunjung disuguhkan tampilan menawan dari panitia penyelenggara.

Liputan6.com, Bandung Gerimis tidak mengurangi minat para pecinta musik jazz untuk menghadiri festival tahunan bertaraf internasional, Kampoeng Jazz yang diselenggarakan di Kampus Universitas Padjadjaran, Dipatiukur, Kota Bandung, Sabtu (2/5/2015). Berbagai tontonan menarik pun bisa dilihat di acara tersebut.

Sejak pintu masuk, para pengunjung disuguhkan tampilan menawan dari panitia penyelenggara. Seperti lorong bergaya retro dengan lampu warna-warni layaknya masuk kedalam film star wars.

Lepas dari lorong, pengunjung menuju jalan penuh lampion bagai jalan-jalan di Shinjuku, Jepang lengkap dengan booth-booth yang menguatkan suasana negeri matahari terbit tersebut.

Festival Kampoeng Jazz (Okan Firdus)


Tampak antusias tinggi para pengunjung terhadap festival tahunan ini dengaan berfoto selfie diberapa spot yang telah disediakan oleh panitia.
Dari pantauan di lokasi, meski gerimis, ribuan pengunjung sudah memadati dua pangung saat Beben Jazz mangung di Lounge Stage dan Mocca and Friends di Main Stage.

Salah seorang penggunjung, Meta (19) mengaku gerimis tidak mengurangi niatnya untuk datang ke Kampoeng Jazz sejak sore karena ingin menonton Mocca and Friends yang tampil sore hari.

"Bareng sama temen geng gitu pengin nonton Mocca. Ngefans karena emang suka banget. Lagu-lagunya nyentuh. Gue banget lah. Meski hujan-hujanan nggak bikin nyesel," akunya saat ditanya disela-sela pertunjukan Mocca.

Festival Kampoeng Jazz (Okan Firdus)


Menurutnya ada dua lagu yang ditunggu-tunggu untuk dinyanyikan oleh sang vokalis Arina Ephipania yaitu Me and My Boyfriend dan Secret Admirer. "Itu lagu wajib yang bikin gue jadi fansnya Mocca.

Sementara itu, Febri Andika (23) mengaku baru pertama kali datang ke acara Kampoeng Jazz dan dibuat takjub dengan tampilan yang dibuat oleh panitia penyelenggara.

"Keren lah. Tampilannya dekorasinya oke. Ini keren banget. Baru pertama datang ke Kampoeng Jazz edan pokoknya. Kesini ingin nonton Gigi Jazz Project. Belum pernah nonton Gigi maen Jazz langsung soalnya," tutupnya. (Okan Firdus / Bandung)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.