Sukses

Anak Kedua Kate Middleton Jadi Trending Topic Dunia

Ini merupakan royal baby kedua hasil pernikahannya dengan Pangeran William.

Liputan6.com, London Tanggal 2 Mei 2015 jadi hari bersejarah bagi Kerajaan Inggris. Kate Middleton melahirkan seorang Putri yang juga jadi anak keduanya. Ini merupakan royal baby kedua hasil pernikahannya dengan Pangeran William.

Kehadiran bayi berjenis kelamin perempuan itu memang paling dinanti. Tak hanya oleh Kerajaan Inggris, tapi juga seluruh masyarakat di dunia. Tak heran, jika tanda pagar (tagar/hastag) #RoyalBaby, menjadi topik hangat di jagat media sosial twitter.

Warga Inggris Merayakan kelahiran anak Kate Middleton (dailymail.co.uk)


Tak hanya itu, warga Inggris bahkan sengaja mendirikan tenda-tenda di halaman rumah sakit. Pihak setempat juga telah menyediakan ruang untuk media, saat Kate dan William tunjukkan wajah putrinya.

Kate melahirkan bayi perempuan sekitar pukul 08.34 pagi, waktu London, dengan berat 3,7 kilogram. Proses persalinan dilakukan di Rumah Sakit St Mary, London, Inggris.

www.suggest.com


Persalinan Kate dibantu oleh dokter yang sama saat Pangeran George lahir. Mereka adalah Alan Farthing dan Guy Thorpe-Beeston yang ditunjuk untuk mempimpin proses persalinan.

Sebelumnya, Kate diprediksi melahirkan anak kedua 25 April 2015. Namun sampai waktu yang ditentukan, sang janin tak kunjung lahir. Hingga muncul kabar Kate harus diinduksi lantaran Hari Perkiraan Lahir (HPL) telah lewat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini