Sukses

Gagal Jadi Penyanyi, Aliando Fokus di Sinetron

Kini, Ali memilih kembali ke 'jalur lama' sebagai pemain sinetron.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron ganteng Aliando Syarief sempat melebarkan sayapnya dengan mencoba dunia tarik suara. Hal ini dilakukannya karena namanya kian melambung saat membintangi sinetron Ganteng-ganteng Serigala. Namun ternyata, apa yang dilakukan Aliando tidak berjalan mulus.

Kini, Ali  memilih kembali ke 'jalur lama' sebagai pemain sinetron. Sebelumnya, Ali-sapaan akrabnya- mencoba menapaki karir sebagai penyanyi. Ia bahkan sempat menggelar konser mini di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Aksi Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina di malam Grand Final Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Mencari Bintang di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta, Rabu (15/4/2015).(Liputan6.com/Faisal R Syam)


Harapannya tentu saja, dunia nyanyi akan membuat rezekinya bertambah banyak lagi. Namun apa daya, bakat beraktingnya justru terlihat lebih bertaji ketimbang berolah vokal.

"Kalau diminta kasih persentasinya, aku bilang 100% aku lebih milih di lokasi syuting dan 75%-nya menyanyi," kata Ali saat ditemui baru-baru ini.

Prilly Latuconsina malah anggap spesial berduet dengan Pia mantan vokalis Utopia.


Ali juga membantah jika dirinya bakal jadi penyanyi murni. Meski ia bisa bermain musik plus tarik suara, tapi ia memilih bertimbang lagi untuk maju sebagai vokalis atau anak band.

"Karena kan Ali lebih banyak habisin waktu di lokasi syuting, jadi pasti Ali lebih maksimalkan waktu untuk syuting dari pada mini konser,” tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.