Sukses

Billy Syahputra Bikin Band TBC

Tarra Budiman, Billy Syahputra, dan Chand Kelvin adalah personelnya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Billy Syahputra sudah mulai dikenal ketika almarhum Olga Syahputra menariknya masuk ke dunia entertainmen. Kini, sepeninggal Olga Syahputra, Billy pun mulai menggebrak dengan membuat sebuah grup band.

Tarra Budiman, Billy Syahputra, dan Chand Kelvin adalah personelnya. Mereka pun menamakan grup band mereka TBC. Lewat band ini ketiganya berusaha untuk mengekspresikan keinginan bermusik dan meluapkan segala isi hatinya.

Begini gaya Olga Syahputra ledek Billy Syahputra


"TBC itu kan singkatan, Tarra, Billy, Chand. Itu band Bang Billy ceritanya," ujar Billy di kediamannya di bilangan Duren Sawit, Jakarta Timur, seperti dilansir infotainment Hot Shot SCTV, Sabtu (2/5/2015)

Billy mengaku band bentukannya ini hanyalah band asal-asalan saja. Saat ini TBC mengusung sebuah single bertajuk Juragan Kepo. Karena band asal jadi, adik kandung Olga Syahputra ini pun mengharap maklum dari publik jika penampilan mereka tak sebaik band yang sebenarnya.

Billy siap gantikan Olga Syahputra   (Liputan6.com/Herman Zakharia)


"Gue bilangin ya, TBC kan vokalisnya gue sama si Tarra. Jujur nih, suara gue nggak enak, udik!," ucapnya tersipu. Meski demikian, Billy masih punya harapan bahwa TBC akan mendulang sukses di blantika musik Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.