Sukses

Bayi Kate Middleton Sehat, Bakal Dinamai Diana?

Bayi perempuan Kate akan menjadi penerus tahta di posisi keempat setelah Pangeran Charles, Pangeran William dan Pangeran George.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan suami isteri Kerajaan Inggris, Kate Middleton dan Pangeran William sedang berbahagia. Anak kedua mereka yang berjenis kelamin perempuan lahir dalam keadaan sehat.  Bayi tersebut dilahirkan di Rumah Sakit Saint Mary, tempat Pangeran George juga dilahirkan pada Juli 2013 lalu.

Seperti dilansir dari BBC,  Istana Kensington memberikan keterangan jika Kate dan putrinya berada dalam keadaan sehat usai melalui proses persalinan. Bayi kedua yang akan berada di urutan keempat pewaris tahta dilahirkan dengan berat sekitar 3,6 kilogram.

Orang yang Mengumumkan kelahiran anak perempuan Kate Middleton


Wanita yang diberi gelar Duchess of Cambridge itu dilarikan ke rumah sakit pada Sabtu pagi dan diantar Pangeran William dari Istana sekitar pukul 06.00 waktu setempat.

"Baik Ratu, Raja (Duke of Edinburg), Pangeran Charles (Prince of Wales), Camilla Parker Bowless (Duchess of Cornwall), Pangeran Harry dan anggota keluarga kerajaan lainnya telah diinformasikan mengenai kelahiran ini dan mereka gembira mendengar kabar tersebut," tulisIstana Kensington.

Bayi perempuan Kate akan menjadi penerus tahta di posisi keempat setelah Pangeran Charles, Pangeran William dan Pangeran George. Namun, hingga saat ini pihak kerajaan belum mengumumkan nama untuk puteri Kate.

Rakyat Inggris bersuka cita atas kelahiran anak perempuan Kate Middleton


Banyak rumor yang beredar bahwa Kate dan William akan menyematkan nama Diana untuk puteri mereka sesuai dengan nama mendiang Ibu Williams yang wafat tahun 1997 silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.