Sukses

Reza Artamevia Bangga Busana Muslim Mulai Mendunia

Namun, di satu sisi Reza merasa belum terlalu kuat untuk konsisten menutup auratnya.

Liputan6.com, Jakarta Seiring berkembangnya zaman, trend fesyen busana muslim mulai semakin beragam. Tak hanya berfungsi sebagai penutup aurat, busana muslim juga kini makin sedap untuk dipandang.

Tak heran jika kini banyak kaum muslimin di berbagai penjuru dunia yang semakin menyemarakkan gaya berbusana Islami. Hal itu disadari oleh Reza Artamevia. Penyanyi pop ini mengaku bangga dengan mendunianya fesyen busana muslim sekarang ini.

Reza tercatat sudah pergi ke Tanah Suci sebanyak empat kali.


"Aku bangga dengan busana muslim semoga bisa terus mendunia. Aku senang fesyen, kalau pakai baju harus gaya. Senang yang pasti," ungkap Reza Artamevia di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (2/5/2015).

Dalam kesempatan kali ini, Reza pun dipercaya mencoba menggunakan hijab bergaya Maroko. Mantan istri Adjie Massaid ini mengaku nyaman tiap kali menjajal busana muslimah.

"Aku sudah sering bertahun-tahun berhijab. Dan kali ini berkerudung, dengan sering berkerudung aku nyaman," tuturnya.

Reza Artamevia tak mau anak-anaknya yang terjun ke dunia entertain menjadi anak manja.


Namun, di satu sisi Reza merasa belum terlalu kuat untuk konsisten menutup auratnya. Pelantun lagu Pertama ini berdalih ingin menghijabkan hatinya terlebih dahulu sebelum menghijabkan dirinya.

"Aku sudah pernah berkerudung. Tapi masih belum (istiqomah). Yang paling utama, aku harus belajar hijabkan hatiku terlebih dulu," tandas Reza Artamevia. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.