Sukses

Super Junior Tak Sabar Tampil di Indonesia Hari Ini

Super Junior yang akan menggelar konser di Indonesia dikabarkan makin tak sabar bertemu dengan penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta Super Junior siap menyapa penggemarnya yang disebut ELF hari ini, Minggu (3/5/2015), pukul 14:00 di International Convention Exhibition di BSD, Tangerang. Hanya tinggal beberapa jam saja Super Junior tampil di hadapan ribuan penonton.

Sebuah sumber menyebutkan Super Junior telah siap memberikan penampilan totalnya di depan ELF dengan berbagai aksi memukau. Hal itu dibuktikan dengan gladi reski yang telah mereka lakukan sebelum menggelar konser di Indonesia.

#WelcomeToIndonesiaSuperJunior (Twitter)

Personel Super Junior disebut-sebut telah menjajal panggung yang akan mereka gunakan untuk beraksi. Selain itu, personel Kyuhyun dan kawan-kawan juga beberapa kali mempraktekkan koreografi yang mereka tampilkan.

Saat konferensi pers SS6 beberapa waktu lalu, sebuah bocoran menyebutkan konser Super Junior di Indonesia akan berlangsung sangat intim intim karena jarak antara penonton dengan idolanya sangat dekat. Rupanya hal itu terlihat dari panggung SS6 yang dibangun sedemikian rupa untuk merasa makin dekat dengan penggemar hingga interaksi pun bisa terjalin.

#WelcomeToIndonesiaSuperJunior (Instagram)

Super Junior telah menginjakkan kaki di Indonesia sejak kemarin, 2 Mei 2015. Mereka melakukan perjalanan dari Changi Airport Singapura. Sebelum ke Indonesia, Super Junior memeriahkan hari buruh dengan di Singapore Indoor Stadium, 1 Mei 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini