Sukses

Siwon Super Junior Senang Sambutan Hangat di Indonesia

Salah seorang personel Super Junior yaitu Siwon mengaku senang dengan sambutan hangat oleh ELF Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Super Junior akan menggelar konser fenomenal Super Show 6 yang akan berlangsung di Indonesia hari ini, Minggu (3/5/2015). Aksi Super Junior yang akan berlangsung selama empat jam itu, akan dimulai pukul 14:00 WIB.

Salah seorang personel Super Junior yaitu Siwon tak sabar beraksi di Indonesia. Ia mengaku senang dengan sambutan hangat yang diterima dirinya dan rekan-rekannya.

Siwon menyapa penggemarnya dalam Super Show yang berlangsung di Singapura, 1 Mei 2015 (Tumblr.com)

Di lokasi konser, tulisan dengan lampu benderang "Selamat Datang ke Indonesia Super Junior" seolah menjadi sinyal dari ELF Tanah Air saat Super Junior sampai di Indonsesia, 2 Mei 2015. Melalui akun media sosial Twitter miliknya, Siwon pun menghaturkan terima kasih atas ucapan tersebut.



"Ini merupakan kalimat yang sangat indah dan berarti bagi kami. Terima kasih Indonesia, tetap lah bersinar. Sampai jumpa di konser," tulis Siwon yang langsung mengunggah gambar tersebut tak lama setelah membacanya.

Hanya dalam hitungan jam, Super Junior menyapa penggemarnya yang disebut ELF di International Convention Exhibition (ICE) di BSD, Tangerang. Wajar saja, personel Super Junior telah siap tampil total karena gladi resik pun telah dilakukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.