Sukses

Dewi Perssik Bocorkan Kembali Menikah Dalam Waktu Dekat

Dewi Perssik akan kembali naik pelaminan dalam waktu dekat. Seperti apa ceritanya? (Foto:Instagram)

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik merupakan pedangdut yang dikenal sebagai mantan istrinya Saiful Jamil. Selain itu, Dewi Perssik juga dikabarkan pernah menikah secara siri oleh Aldi Taher.

Kisah cinta Dewi Perssik memang selalu menarik disimak. Setelah kandas dalam berumah tangga, Dewi Perssik rupanya tak kapok untuk kembali merangkai kehidupan asmaranya.

Kini, pedangdut yang dikenal seksi itu akan kembali melepas status jandanya. Dewi Perssik akan menikah dalam waktu dekat. Semua itu secara tak langsung diungkapkan Dewi Perssik di akun media berbagi gambar Instagram miliknya.

Dewi Perssik pamer foto dirinya sebelum tampil dalam sebuah acara di akun Instagram.

Saat berada di backstage bersama dua pedangdut lainnya, Fitri Karlina dan Selfi Nafilah, dalam sebuah acara di Malang, Jawa Timur, baru-baru ini. Dewi Perssik sempat berkelakar dirinya tengah bahagia setelah sempat ditanya bagaimana perasannya oleh Fitri Karlina.



"Ibu katanya lagi tidak bahagia yah?" tanya Fitri Karlina sambil tertawa. "Aku bahagia kok," jawab Dewi Perssik. "Jangan sakit hati lagi yah!" tambah Fitri Karlina. "Jangan dong, ini harus yang terakhir," ujar Dewi Perssik secara tak langsung membocorkan rencana pernikahannya kepada dua rekannya itu.

Selfi Nafilah menanggapinya dengan memberikan pertanyaan lain," jadi, tahun ini dong yah (menikahnya)?". Dewi Perssik hanya tertawa sambil tersipu malu saat mendapatkan pertanyaan dari Selfi Nafilah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini