Sukses

Dilarang Keras Bersuara, Sam Smith Rindu Bernyanyi

Sam Smith pun mengabarkan kondisi terbarunya kepada penggemar melalui akun media sosial miliknya. Ia tak ingin membuat fans khawatir.

Liputan6.com, Sydney Sam Smith seharusnya menggelar konser perdana di Sydney, Australia. Sayangnya, Sam Smith terpaksa membatalkan aksinya dan mengecewakan ribuan fansnya yang sudah terlanjur membeli tiket karena pita suaranya berdarah.

Sam Smith pun harus beristirahat selama beberapa waktu. Bahkan, Sam Smith juga tak diperbolehkan untuk berbicara selama tiga hari untuk mengistirahatkan vokalnya, dilansir dari MTV.com, Minggu (3/5/2015).

Sam Smith saat tampil di sebuah acara di Los Angeles, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu (Foto: Los Angeles Times)

Tak ingin membuat khawatir penggemar, Sam Smith pun mengabarkan kondisi terbarunya kepada penggemar melalui akun media sosial miliknya. Sam Smith membocorkan dirinya masih berada di seuatu wilayah di Australia untuk beristirahat.

"Saya ingin memberitahukan semua penggemar saya yang mengagumkan, saya baik-baik saja. Saya tengah bersantai di sebuah wilayah di Australia, tanpa ponsel pintar, laptop, dan saya tak boleh berbicara selama tiga hari," tulis Sam Smith.

MTV.com

Sam Smith berharap dirinya segera sembuh agar bisa kembali bernyanyi di depan penggemar. "Saya akan melakukan yang terbaik untuk bisa sembuh total. Jadi, saya bisa kembali beraksi. Saya benar-benar merindukan kalian saat berada di sini. Saya harap kalian akan baik-baik saja," tambah Sam Smith.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini