Sukses

ELF Rela Antre Sejak Subuh Demi Super Show 6 di Indonesia

Penggemar Super Junior yang disebut ELF rela mengantre berjam-jam untuk konser Super Show 6 di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Super Junior menggelar serangkaian konser dunia Super Show 6 di beberapa negara di dunia, termasuk Indonesia.Kedatangan boy band ternama K-Pop Super Junior itu disambut hangat penggemarnya yang disebut ELF.

Konser Super Show 6 akan berlangsung hari ini, Minggu (5/3/2015), di International Convention Exhibition di BSD, Tangerang. Selama empat jam non-stop, Super Junior akan menghibur penonton.

Meski ini ketiga kalinya Super Junior mengadakan konser di Indonesia, antusiasme penggemar tidak berkurang. Tampak ratusan ELF memadati lokasi, rela mengantre berjam-jam demi melihat Siwon cs.

ELF mengantre dari matahari masih belum muncul (Foto: Fakta SJ Twitter)

Euforia ELF Tanah Air rupanya sudah mulai dirasakan sejak matahari belum muncul. Padahal, konser Super Show 6 berlangsung pukul 14:00 WIB namun ELF dikabarkan telah menanti sejak jam 5:00 pagi tadi.

Mereka sudah siap dengan berbagai pernak-pernik seperti kaos, kipas, banner, topi, hingga bando bertuliskan nama personel Super Junior. Tak ketinggalan light stick berwarna biru yang menjadi ciri khas ELF.

(Foto: Twitter)

Rencananya SUJU akan membawakan sekitar 30 lagu selama konsernya di Indonesia. Super show 6 dikabarkan menjadi konser terakhir Super Junior sebelum personel 86-line atau member Super Junior kelahiran 1986 mengikuti wajib militer.

(Eka Lalili/DES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.