Sukses

Ini Bukti Aura Kasih Punya Hubungan Istimewa dengan Glenn Fredly

Namun hingga kini Aura Kasih dan Glenn Fredly masih malu-malu mengakui hubungan istimewa mereka.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kedekatan Aura Kasih dengan Glenn Fredly kini tengah menjadi berita yang hangat dibicarakan. Meski Aura dan Glenn tak pernah mengakui secara pasti mengenai kedekatan antara mereka, namun bukti-bukti keduanya memiliki hubungan istimewa tak bisa dielakkan.

Baru-baru ini misalnya, Glenn dikabarkan ikut menemani Aura Kasih saat cewek kelahiran 23 Februari 1988 itu dioperasi karena infeksi usus. Glenn sendiri tak menampik atau pun mengiyakan dirinya menunggu Aura Kasih saat proses operasi. Duda Dewi Sandra itu hanya membenarkan dirinya ikut menjenguk Aura Kasih yang tengah menjalani masa pemulihan.

Aura Kasih memasang foto seekor anjing lucu bernama Axel. Axel rupanya anjing milik Glenn Fredly. Foto: Instagram.

"Banyak kok yang menemani (Aura Kasih saat sakit), yang datang ke rumah sakit banyak. Sahabat-sahabatnya dia banyak yang datang menjenguk," jelas Glenn, baru-baru ini.

Ketika mengamati akun Instagram Aura Kasih, @aurakasih ada foto yang diunggah Aura yang cukup menarik perhatian. Pada 9 April lalu, pelantun Mari Bercinta itu memasang foto seekor anjing lucu bernama Axel. Sekilas memang tidak ada yang aneh pada anjing tersebut. Namun tanpa banyak yang tahu, Axel adalah anjing milik Glenn Fredly. Di foto tersebut, Aura Kasih memang keterangan foto: "my current mood today... Lazy time."

 

Aura Kasih dan Glenn Fredly tertangkap sedang bermesraan

Sebagian fans Aura Kasih rupanya menyadari kalau foto anjing yang ditampilkan Aura Kasih di Instagramnya adalah anjing milik Glenn. Sebagian dari mereka ikut mendoakan hubungan Aura Kasih dan Glenn Fredly. Akun @amildanyingahari misalnya. Wanita ini sangat senang dengan foto Axel yang dipasang Aura Kasih.

"Ciyeee ciyeeee...@aurakasih upload fotox axell heheheee... aku doain biar kamu cpt" nikah sama k'glen biar qt jdi kerabat dri maluku."

Jika melihat lebih jauh Instagram Aura Kasih, sebenarnya bukan kali itu saja bintang film Asmara 2 Diana itu memasang foto-foto Axel. Aura Kasih kerap memasang foto-foto Axel di berbagai kesempatan. Salah satunya ketika Aura Kasih jalan-jalan santai di sebuah pemukiman.

Selain itu, para netizen juga pasti sudah tahu mengenai foto kemesraan Glenn dan Aura dalam sebuah acara bersama teman-teman. Dalam foto tersebut, Glenn terlihat sangat mesra memeluk Aura Kasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini