Sukses

Ini Jawaban Indra Bruggman Ditanya soal Pacar

Indra Bruggman mengatakan kalau Soraya Abdullah bukan kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta Teka-teki siapa wanita yang kini menjadi kekasih Indra Bruggman masih menjadi misteri. Indra sempat dikabarkan berpacaran dengan Soraya Abdullah, gara-gara ia memasang foto bersama Soraya yang mengenakan cadar di Instagram.

Namun, artis yang terkenal berkat sinetron Jinny oh Jinny itu membantah kalau Soraya Abdullah adalah kekasihnya. Saat ditanya siapakah kekasihnya saat ini, ini jawaban Indra: "Saya nggak pernah kosong," ucap Indra Bruggman sembari tertawa, saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Minggu (3/5/2015).

Belum jelas apa maksud Indra mengatakan seperti itu. Namun yang jelas, Indra tak mau kehidupan pribadinya diekspos oleh media. Sebab menurutnya, hal itu bukan untuk konsumsi publik.

"Gue orangnya memang tertutup kalau masalah pribadi. Karena itu bukan buat dikasih tahu semua orang," ujar cowok kelahiran 8 Mei 1981 ini.

Bahkan jika menikah nanti, Indra mengaku ingin melakukannya secara tertutup dan tak mau diliput media. "Kalau nikah yang simpel aja, khidmat, seluruh keluarga datang, nggak perlu semua teman diundang. Saya pengin yang private saja," jelasnya.

Soraya Abdullah, foto: Istimewa

Seperti diketahui, kalau Indra Bruggman sempat berpacaran dengan Dhini Aminarti 2004 silam. Sejak itu, siapa kekasih Indra Bruggman selalu menjadi misteri. Indra sempat memasang foto seperti tengah menikah dengan seorang perempuan. Namun belakangan diketahui kalau foto tersebut hanya rekayasa.

Baru-baru ini, Indra juga sempat bikin penasaran memasang foto tengah berjalan dengan wanita bercadar yang belakangan diketahui Soraya Abdullah. Lagi-lagi, Indra juga membantah kalau hubungannya dengan Soraya adalah pacaran. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini