Sukses

Taylor Swift Bersyukur dengan Warna-warni dalam Hidupnya

Taylor Swift mengaku menikmati hidupnya sebagai seleb yang memiliki warna-warni dalam hidupnya.

Liputan6.com, Los Angeles: Taylor Swift dikenal sebagai seleb Hollywood yang memang tak malu mengungkapkan semua perasaannya di depan publik. Akibatnya, Taylor Swift kerap kali disindir karena dinilai berlebihan.

Namun Taylor Swift menyebutkan jika ia menikmati kehidupannya. Ia juga terbiasa saat orang lain menyindir atau menyebutnya aneh karena sikapnya yang terlalu jujur terhadap perasaannya.

"Saya memang orang yang mudah menunjukkan emosi saja, senang atau sedih. Saya merupakan tipe orang yang sangat perasa," ujar Taylor Swift, dilansir dari Us Magazine, Minggu (3/5/2015).

"Beberapa tahun lalu, saya sadar jika menjadi orang yang jujur dengan perasannya dianggap tak normal di lingkungan tempat saya bekerka. Bahkan, orang akan mencoba terlihat cool tanpa emosi. Saya tak ingin seperti itu."

"Saya sadar, banyak orang yang mengejek saya saat melihat saya yang berlebihan menanggapi sesuatu. Ketika saya menari saat menerima penghargaan, senang melihat anjing lucu atau terharu menemukan seorang anak kecil."



Taylor Swift mengatakan dirinya tak akan mengubah apapun dalam hidupnya, termasuk perasannya yang sensitif dalam menanggapi sesuatu. Bagi Taylor Swift, itu hal yang normal sebagai manusia.

"Saya perjelas satu hal kepada kalian, saya akan tetap seperti ini. Menjadi seorang artis memang menyenangkan, tapi saya ingin diri saya apa adanya yang membuat hidup ini lebih berwarna."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini