Sukses

Super Show 6 Indonesia, Super Junior Parade dengan Kostum Frozen

Super Junior benar-benar menghibur penggemarnya di Indonesia dalam Super Show 6 dengan mengenakan kostum Frozen.

Liputan6.com, Jakarta: Super Junior memang membuktikan memberikan kejutan dalam Super Show 6 in Indonesia yang berlangsung hari ini, Minggu (5/3/2015) di International Convention Exhibition (ICE) di BSD, Tangerang. Lewat konser yang diadakan selama empat jam itu, penonton yang mayoritas penggemar Super Junior disebut ELF dimanjakan dengan berbagai penampilan menarik.

Salah satunya, Super Junior melakukan cosplay--mengenakan pakaian karakter tertentu di film atau kartun--dalam aksinya. Personel Super Junior yang dikenal tampan tiba-tiba berubah menjadi karakter dalam film animasi besutan Disney, Frozen.

Dengan wajah genit dan baju Elsa dan Anna, oppa-oppa ini membuat penonton tertawa geli dengan aksinya yang berparade bak model di catwalk. Tentu saja, karakter Elsa dan Anna yang ditampilkan pun memiliki beberapa modifikasi.

Leeteuk mengenakan kostum Elsa dengan rambut piru tua, serta pita merah. Alih-alih mengenakan gaun panjang seperti karakter aslinya, Leeteuk justru memilih dress pendek tanpa lengan hingga tubuhnya pun menjadi tontonan.



Ulah sang magnae--sebutan personel paling muda--di Super Junior, Kyuhyun membuat penggemar histeris. Kyuhyun mengenakan kostum Elsa seperti aslinya. Namun rambut pirang yang dipakai Kyuhyun terlalu besar hingga membuat wajahnya terlihat lucu.



Rupanya hanya Heechul satu-satunya personel Super Junior yang memilih kostum Elsa menjadi favoritnya. Dengan kostum Anna, Heechul terlihat cantik. Apalagi, ia sangat menghayati perannya sebagai Anna hingga membuat penonton gemas dengan tingkahnya.



Kangin terlihat seperti Elsa versi kuat dengan otot tubuhnya yang terlihat. Ryeowook mengenakan kostum Frozen dengan rambut emasnya yang membuat dirinya sulit dikenali.

(Foto: Istimewa dan Twitter)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini