Sukses

Ini Alasan Indra Bruggman Belum Menikah Hingga Kini

Tidak adanya desakan dari orangtua menjadi penyebab Indra Bruggman tak terburu-buru untuk menikah.

Liputan6.com, Jakarta Di usianya yang sudah menginjak 33 tahun, Indra Bruggman mengaku masih belum memikirkan untuk berumah tangga. Meski telah mapan secara usia dan materi, namun Indra merasa belum waktunya ia menjadi seorang imam bagi sang istri kelak. 

Indra punya alasa kuat mengapa dirinya belum mau berumah tangga dalam waktu dekat ini. "Gue masih bandel, gue belum siap untuk menikah," kata Indra Bruggman saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Minggu (3/5/2015).

Selain itu, tidak adanya desakan dari orangtua diakui Indra membuatnya santai memikirkan pernikahan. Saat ini, mantan kekasih Dhini Aminarti itu hanya ingin membahagiakan kedua orangtuanya.

"Kalau dari keluarga nggak ada desakan. Nyokap (ibu) tahu gue. Dia nggak maksa gue untuk nikah cepet," jelas Indra, yang baru-baru ini sempat digosipkan dengan Soraya Abdullah.

Aktor yang tenar lewat sinetron Jinny oh Jinny menuturkan, pernikahan butuh persiapan yang tak main-main. Sebab tak hanya dari segi materi, melainkan mental. "Gue nunggu rezeki gue terkumpul dulu, kalau secara mental dan finansial sudah oke baru deh," kata Indra Bruggman. (fei)

Indra Bruggman kini tengah asyik dengan kesibukan barunya mengisi acara variety show dan komedi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.