Sukses

Aamir Khan Serukan Fans Bantu Korban Gempa Nepal

Melalui Twitter, Aamir Khan mengaku baru-baru ini mengunjungi lokasi korban gempa di Nepal.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi bintang Bollywood yang menyampaikan duka dan keprihatinannya terhadap bencana gempa di Nepal yang terjadi pada 25 April lalu. Kali ini giliran Aamir Khan yang ikut berduka dengan bencana yang telah menewaskan lebih dari 7.000 orang tersebut.

Tidak saja menyampaikan duka, bintang film PK itu juga menyerukan kepada seluruh penggemarnya untuk memberi bantuan kepada korban. Hal tersebut disampaikan Aamir Khan melalui akun Twitter pribadinya, @aamir_khan.

"Saya mengunjungi Nepal baru-baru ini. Hati saya hancur melihat korban tewas yang sangat banyak. Jika memungkinkan, mari kita membantu anak-anak yang terkena dampaknya langsung," tweet Aamir Khan, seperti dikutip NDTV.

Selain Aamir Khan, hampir seluruh bintang Bollywood menyatakan duka yang mendalam bagi para korban gempa di Nepal. Idia memang menjadi negara tetangga Nepal. Bahkan tak sedikit artis Bollywood yang merupakan kelahiran Nepal. Salah seorangnya adalah Manisha Koirala.

Baru-baru ini Manisha juga sempat berkomentar di Facebook mengenai bencana gempa yang terjadi di tanah kelahirannya. Bintang film Dil Se.. ini meminta kepada seluruh masyarakat yang akan memberi sumbangan ke Nepal harap berhati-hati karena bantuan tersebut rawan dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

"Saya telah memperingatkan bahwa banyak organisasi yang telah menyalahgunakan situasi ini. Jadi saya meminta semua orang yang ingin memberi bantuan untuk memeriksa kebenaran lembaga penerima bantuan tersebut," kata Manisha di akun Facebook pribadinya

Manisha Koirala baru akan mengadopsi bayi perempuan pada 2015, setelah dirinya dikatakan benar-benar sembuh dari kanker ovarium.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini