Sukses

Gantikan Mel B, Eva Longoria Jadi Personel Spice Girls

Eva Longoria berpose bersama personel Spice Girls yang tengah mengadakan reuni. Benarkah Eva Longoria menggangtikan Mel B?

Liputan6.com, London Spice Girls dikenal sebagai girl band legendaris di era 1990-an. Meski tak lagi berkarya, personel Spice Girls yang terdiri dari Mel C, Victoria Beckham, Emma Bunton dan Geri Halliwell tetap menjadi sorotan.

Personel Spice Girls memang sibuk dengan kegiatan solonya, mulai dari tetap aktf di dunia hiburan hingga mengurus anak dan rumah tangga. Tiba-tiba saja, Spice Girls kembali bersatu di sebuah acara.

Sayangnya, formasi Spice Girls terlihat berubah. Tak tampak sosok Mel B di sana, justru Eva Longoria yang berpose bersama personel Spice Girls lainnya.



Di akun media sosial Instagram miliknya, Eva Longoria pamera foto Spice Girls dengan formasi baru. "Saya personel Spice Girls yang baru. #Spicelatin (Eva Longoria memberikan sebutan untuk dirinya sendiri," tulis Eva Longoria sebagai keterangan gambar, dilansir dari Dailymail, Minggu (3/5/2015).

Di foto, Eva Longoria yang mengenakan dress kuning duduk sambil memegang tangan sahabatnya, Victoria Beckham. Berada di samping Eva Longoria adalah Geri Halliwell.



Rupanya kehadiran Eva Longoria bukan untuk menggantikan Mel B melainkan sebagai tamu di ulang tahun yang ke 40 David Beckham. Personel Spice Girls lainnya pun juga turut hadir. Sayangnya, Mel B absen karena sibuk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.