Sukses

Nikita Willy Belum Kenalkan Pacar Baru kepada Orangtua

Nikita Willy mengaku baru mengenal dua bulan dengan sang kekasih, Duran Valentino.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy kini sudah punya kekasih baru, Duran Valentino, pasca putus dari pesepakbola Diego Michiels. Nikita mengatakan, hubungan cintanya dengan Duran belum diketahui oleh orangtuanya.

"Orangtua belum kenal, jadi yang kenal kita-kita dulu saja lah‬," kata Nikita Willy ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (3/5/2015).

Menurut Nikita Willy, ia belum lama menjalin hubungan dengan pria yang usianya 9 tahun lebih tua darinya itu. "Kenalnya dua bulan yang lalu, profesinya pekerja kantoran, umurnya 29 tahun," ungkap cewek kelahiran 29 Juni 1994 tersebut.

Nikita Willy saat ini mengaku kalau ia masih mengenal kepribadian satu sama lain. Apalagi ia dan kekasihnya bukan dari bidang yang sama. "Ya doakan saja, pokoknya masih di jalani saja," katan Nikita Willy.

Nikita Willy mesra dengan Duran Valentino yang disebut-sebut pacar barunya. (foto: instagram.com/atyka06)

Kisah asmara Nikita Willy memang selalu menarik untuk diikuti. Sebelum dengan Duran Valentino, Nikita Willy sempat beracaran dengan pesepakbola naturalisasi asal Belanda, Diego Michiels. Sebelum dengan Diego, Nikita menjalin asmara dengan Bara Tampubolon. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini