Sukses

Jelang Konser, Krisdayanti Curhat kepada Yuni Shara

Yuni Shara berharap konser Traya menjadi konser terhebat di 2015 ini.

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti alias KD menggelar konser bertajuk Traya, yang berkolaborasi dengan komposer Erwin Gutawa dan penata panggung Jay Subiakto, Minggu (3/5/2015) malam, di Jakarta Convention Center (JCC).

Menjelang konser, Krisdayanti sedikit menceritakan keluh kesahnya dan segala persiapannya kepada kakak kandungnya, Yuni shara.

"Yanti cerita-cerita sedikit soal persiapannya sih. Semua pertunjukan butuh waktu dan tenaga untukk menyatukan pikiran," kata Yuni Shara ditemui di lokasi konser Traya.

Meski tak menjelaskan secara detail isi curhatan keduanya, Yuni sebagai kakak mendukung dan memberi saran buat konser tunggal untuk istri Raul Lemos itu. "Aku kasih masukan apa itu kolaborasi. Aku dukung konser ini," ujarnya.

Mantan kekasih Raffi Ahmad itu berharap, Konser Traya bisa menjadi konser terhebat di tahun ini. "Semoga jadi tontonan keren di tahun ini," harap Yuni Shara. (fei)

Krisdayanti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.