Sukses

Yuni Shara Salut dengan Konser ke-3 Krisdayanti, Traya

Di usianya yang ke-40, Krisdayanti masih bisa tampil di atas panggung dan membawakan 30 buah lagu.

Liputan6.com, Jakarta Yuni Shara angkat topi melihat eksistensi adiknya, Krisdayanti alias KD dalam bemusik. Sebab, di usia 40 tahun, KD masih bisa menghafal banyak lagu.

Dalam konser tunggalnya bertajuk Traya, istri Raul Lemos itu akan membawakan kurang lebih 30 lagu. Tidak saja lagu-lagu hits milik Krisdayanti, namun juga beberapa lagu daerah yang akan dibawakan ibu empat anak itu.

Krisdayanti dalam konfrensi pers Konser Traya di Jakarta. Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com

"Yanti (Krisdayanti) hebatnya 40 tahun masih bisa mengingat lagu sekian banyak. Dia hafal sekali. Dia nyanyi seperti bercerita," kata Yuni Shara ditemui di konser Traya di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (3/5/2015) malam.

Tak hanya itu, di usia Krisdayanti yang tak muda lagi, pelantun Menghitung Hari itu sangat prima di atas panggung. Hal itu juga membuat Yuni kagum dengan sang adik. "Di usia Yanti yang tak muda lagi, tapi dia masih prima dan enerjik," puji mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut.

Krisdayanti bersama Bob Tutupoli saat latihan jelang konser Traya. Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com

Lantaran hal itu, Yuni dan keluarga besarnya sangat mendukung konser KD bersama komposer Erwin Gutawa dan penata panggung Jay Subiakto. "Kami sekeluarga sangat mendukung sekali. Mama dan papa ikut buat dukung Yanti," kata Yuni Shara. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini