Sukses

Nonton Konser Traya, Afgan: KD Penyanyi Tiada Duanya

Afgan penasaran dengan aksi panggung Krisdayanti, Erwin Gutawa sebagai komposer, serta penata panggung yang dilakukan Jay Subiakto.

Liputan6.com, Jakarta Konser tunggal Krisdayanti yang bertajuk `Traya` dipadati penonton, dan tampak salah satunya penyanyi Afgan. Bagi pria berlesung pipi ini, dirinya tak akan melewati konser idolanya.

Afgan pun berpendapat kalau KD --sapaan Krisdayanti-- memiliki suara emas. "KD adalah penyanyi wanita yang belum tergantikan jenis suaranya. Dia penyanyi yang tak ada duanya," ucap Afgan, ditemui di konser Traya di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (3/5/2015) malam.

Di usianya yang ke-40, Krisdayanti masih bisa tampil di atas panggung dan membawakan 30 buah lagu.

Pelantun Terima Kasih Cinta ini pun mengaku sudah menjadi penggemar mantan istri Anang Hermansyah ini sejak lama. Bahkan, meski sudah menjadi penyanyi tenar, Afgan tetap menikmati lagu-lagu KD.

Krisdayanti gelar konser Traya (liputan6.com/Faisal R Syam)

"saya koleksi semua CD nya juga. Malahan, sampai sekarang saya masih mendengarkan lagu-lagunya KD," ujarnya.

Selain ingin melihat aksi panggung KD, Afgan pun penasaran dengan kemampuan Erwin Gutawa sebagai komposer, serta penata panggung yang dilakukan Jay Subiakto.

Krisdayanti dalam konfrensi pers Konser Traya di Jakarta. Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com

"Saya penasaran mau lihat tata panggung, karena Mas Jay kan bikin sesuatu yang luar biasa. Juga, Erwin Gutawa dengan komposernya. Apalagi teman-teman banyak yang ikut main juga," tandas Afgan.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.