Sukses

Kurang Tinggi, Intan Nuraini Ogah Terjun ke Catwalk

Intan Nuraini mengaku panggung catwalk bukan hal baru baginya.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda dengan penampilan Intan Nuraini baru-baru ini di Jakarta. Jika biasanya ia tampil di atas panggung untuk menyanyi atau presenting, kali itu Intan justru berlenggak-lenggok di atas catwalk.

Pelantun Karena Cinta ini jalan bergantian bersama model profesional. Wajah Intan tampak santai, sambil mengembangkan senyumnya.



"Catwalk bukan hal yang baru, tetapi bukan bidang yang aku seriusi. Sebenarnya catwalk kan sama saja seperti masih jadi gadis sampul dulu. Canggung sih, apalagi ada model betulan. Tapi lama-lama terbiasa," ujar Intan Nuraini.



Meski tampak percaya diri, namun Intan Nuraini mengaku ogah menggeluti panggung catwalk. Mantan kekasih Syahrul Gunawan itu merasa postur tubuhnya kurang menunjang untuk menjadi model peragaan busana.

"Duh, nggak deh (jadi model). Kurang tinggi juga, hehehe," ceplos pesinetron Catatan Harian Seorang Istri.

Suami Intan Nuraini juga tak suka sang istri terlalu kurus.

Selain itu, kata Intan Nuraini, untuk menjadi model catwalk dirasa lebih sulit dibanding bermain sinetron. "Ini membawa kita sendiri. Semua melihat langsung dan nggak boleh ada kesalahan. Kalau sinetron kan kalau salah bisa diulang," tuntas Intan Nuraini. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.