Sukses

Fans Serbu Taylor Swift di Bandara, Pesawat Pun <i>Delay</i>

Kerumunan orang banyak berebut ingin melihat Taylor Swift lebih dekat.

Liputan6.com, Los Angeles Ketenaran Taylor Swift terkadang membuatnya tak leluasa ketika bepergian. Seperti yang terjadi padanya di bandara internasional Narita, Jepang. Swift dihadang sejumlah Swifties--sebutan penggemar Taylor Swift-- ketika tiba di bandara itu untuk konser `1989 World Tour`  yang akan digelar pada 5 Mei 2015.

Bilboard

Menurut pantauan Gossipcop, Minggu (4/1/2015), kabar kedatangan Swift ini bocor lantaran seorang penari latar Swift yang memberi tahu ibunya bahwa ia salah satu yang terpilih ikut konser di 70 tempat bersama pelantun Shake it Off. Sontak, orang-orang yang berada di situ langsung antusias menunggu kedatangan Swift.

Gossipcop

Taylor Swift langsung dihujani penggemarnya ketika tiba, banyak dari Swifties yang berebut meminta foto dan tanda tangan. Malah ada yan berteriak-teriak histeris. Ada yang memberikan buket bunga bagi wanita yang dikabarkan dekat dengan Calvin Harris itu. Selain itu, ada juga yang mengenakan kaos bertuliskan `Hug My Daughter`.

Karena ramainya bandara, sedikitnya dua penerbangan harus mundur atau delay. Banyaknya kerumunan orang membuat terpakainya tempat dan fasilitas bandara. 

sumber foto: celebnews.space

Taylor Swift dengan sabar melayani satu persatu permintaan fans. Namun tentu, tak semua bisa mendapat sesuai keinginannya. Sejumlah bodyguard juga tampak menghalau fans yang nekad mendekati Swift dengan cara urakan.(Put/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.