Sukses

Yulia Yahya Menanti Kelahiran Anak Ketiga

YULIA Yahya kini tengah menantikan kelahiran anak ketiga. Usia kandungan pemain sinetron telah mencapai enam bulan. Besar kemungkinan pada kelahiran nanti, Yulia juga harus dioperasi cesar, sama seperti saat melahirkan anak pertama dan kedua. "Kata dokter anak ketiga juga harus dioperasi. Karen...

YULIA Yahya kini tengah menantikan kelahiran anak ketiga. Usia kandungan pemain sinetron telah mencapai enam bulan. Besar kemungkinan pada kelahiran nanti, Yulia juga harus dioperasi cesar, sama seperti saat melahirkan anak pertama dan kedua. "Kata dokter anak ketiga juga harus dioperasi. Karena kata dia nggak bagus," tutur Yulia. Berdasarkan hasil pemeriksaan ultrasonografi (USG) bayi yang dikandung Yulia berjenis kelamin laki-laki. Yulia mengaku tidak berniat untuk menambah lagi anak setelah kehadiran putra ketiganya itu. Alasannya, ia khawatir jika harus menjalani operasi lagi dalam proses melahirkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini