Sukses

Billy Syahputra-Lolita Agustine Pacaran Lagi?

Sempat dekat dan berpisah untuk waktu yang lama, pasangan Billy Syahputra dan Lolita Agustine kini kembali bersatu.

Liputan6.com, Jakarta Sempat dekat dan berpisah untuk waktu yang lama, pasangan Billy Syahputra dan Lolita Agustine kini kembali bersatu. Keduanya pun seperti tengah kembali menjalani masa-masa kemesraan mereka dulu.

Sayangnya, Billy Syahputra dan Lolita Agustine belum mau terbuka soal kedekatan mereka kembali. Keduanya mengatakan hanya berusaha menjalani hidup apa adanya.

Lolita mengaku belum siap untuk berpacaran dengan Billy Syaputra.

"Kita sih bawa happy saja. Nggak ada yang tahu kan ke depannya kayak apa," ucap Lolita Agustine, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/5/2015).

"Biar Billy dan Tuhan yang tahu (kisah cinta dengan Lolita Agustine)," timpal Billy Syahputra yang berada disamping Lolita Agustine.

Billy Syahputra-Lolita Agustine kembali pacaran?

Billy Syahputra tak memungkiri kalau benih cinta di hatinya muncul kembali setelah tampil bareng Lolita Agustine saat memandu program acara musik pagi. Bahkan, beberapa waktu lalu, Billy sempat minta restu ayahnya untuk memacari Lolita.

Billy Syahputra-Lolita Agustine kembali pacaran?

Jadi, Billy Syahputra dan Lolita Agustine mengalami cinta lokasi (cinlok)? "Cinlok itu kan cinta lokasi, di manapun bisa. Tapi kita kan memang sering ketemu, namanya manusia kan punya cinta juga," papar Billy Syahputra.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.