Sukses

Hubungan Istimewa Aura dan Glenn, Wanita Bercadar Cium Indra

Bukti mengenai hubungan antara Aura Kasih menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Ini Bukti Aura Kasih Punya Hubungan Istimewa dengan Glenn Fredly
Kabar kedekatan Aura Kasih dengan Glenn Fredly kini tengah menjadi berita yang hangat dibicarakan. Meski Aura dan Glenn tak pernah mengakui secara pasti mengenai kedekatan antara mereka, namun bukti-bukti keduanya memiliki hubungan istimewa tak bisa dielakkan.

Baru-baru ini misalnya, Glenn dikabarkan ikut menemani Aura Kasih saat cewek kelahiran 23 Februari 1988 itu dioperasi karena infeksi usus. Glenn sendiri tak menampik atau pun mengiyakan dirinya menunggu Aura Kasih saat proses operasi. Duda Dewi Sandra itu hanya membenarkan dirinya ikut menjenguk Aura Kasih yang tengah menjalani masa pemulihan.


2. Ini Wanita Bercadar yang Mencium Indra Bruggman
 Indra Bruggman beberapa waktu lalu sempat mengunggah foto dirinya sedang dicium oleh wanita bercadar. Banyak yang menyangka kalau wanita tersebut adalah Soraya Abdullah, artis 1990-an yang banyak membintangi judul sinetron.

Namun pria 33 tahun itu membantahnya. Indra mengatakan kalau wanita bercadar tersebut bukanlah Soraya Abdullah, melainkan putri Soraya.


3. 6 Fakta Heboh Roro Fitria yang Bakal Bikin Anda Tercengang
Bukan Roro Fitria namanya kalau tak mampu bikin heboh publik. Tindak-tanduk pedangdut, pemain sinetron, film, dan model ini selalu berhasil mencuri perhatian masyarakat.

Namanya pun bolak-balik jadi santapan media baik televisi, cetak, maupun online. Roro Fitria sudah tak asing lagi di telinga kita. Wanita kelahiran Yogyakarta, 29 Desember 1987 ini bukan artis baru di jagat hiburan Tanah Air.


4. Nia Daniati Sindir Farhat Abbas di Konser Gelas-gelas Kaca
 Nia Daniati seolah menjadi primadona di panggung konser Gelas-gelas Kaca di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (2/5/2015) malam. Penyanyi 51 tahun itu menggelar konser tunggalnya sebagai persembahan 35 tahun berkarya di industri musik Indonesia.

Lagu-lagu melankolis dari Nia memang sukses membuat ratusan pasang mata menangis. Namun, Nia pun mampu membuat para penonton tergelitik ketika ia menyindir sang mantan suami, Farhat Abbas. Sejak bercerai tahun lalu, hubungan Farhat dan Nia memang memburuk.


5. Aksi Perdana Heechul Hingga Leeteuk Hapal Bahasa Indonesia di SS6
Super Junior memberikan penampilan yang memukau dalam konser Super Show 6 yang berlangsung hari ini, Minggu (3/5/2015), di International Convention Exhibition (ICE) di BSD, Tangerang. Aksi personel Super Junior dengan berbagai tingkahnya membuat penonton yang mayoritas dipadati ELF--sebutan penggemar Super Junior--histeris.

Super Show 6 di Indonesia memang terbukti spesial. Di konser ini, Heechul beraksi secara perdana setelah mengikuti wajib militer, 30 Agustus 2013 silam. Penampilan Heechul langsung disambut antusiasme dari ELF.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini