Sukses

Jake Gyllenhaal: Aktor Adalah Pekerjaan Paling Mudah Sedunia

"Tak ada yang berat dibandingkan apa yang orang-orang lakukan dalam dunia nyata," ujar jake Gyllenhaal.

Liputan6.com, Los Angeles Menurut Jake Gyllenhaal, menjadi aktor adalah pekerjaan paling mudah di dunia, dibandingkan dengan pekerjaan-pekerjaan lain yang sering ia perankan dalam film. Aktor berusia 34 tahun tersebut telah memerankan banyak karakter sepanjang kariernya, mulai dari seorang polisi, hingga tentara.

Jake Gyllenhaal  (foto: www.denofgeek.us)

"Saya benci menjadi terlalu pemikir, tapi ketika kau melihat apa yang orang benar-benar lakukan, saat sedang memerankan sebuah karakter, saya pernah berkesempatan menjadi polisi, sosiopath, tentara, petinju, dan khususnya pekerjaan di militer dan pekerjaan fisik seperti ini, maka kau seorang aktor," ujarnya kepada majalah People baru-baru ini.

Jake Gyllenhaal  jadi petinju di film Southpaw (foto: esquire.com)

"Tak ada yang berat dibandingkan apa yang orang-orang lakukan dalam dunia nyata," tandasnya.

Peran terbaru Jake Gyllenhaal, adalah seorang petinju bernama Billy Hope dalam film berjudul Southpaw. Untuk total dalam perannya tersebut, rekan Heath Ledger dalam Brokeback Mountain tersebut harus menambah berat badan sebanyak 7 kg.

Jake Gyllenhaal  dan Heath Ledger dalam Brokeback Mountain (foto: athenacinema.com)

Jake Gyllenhaal telah bermain dalam 23 judul film sejak film pertamanya City Slickers 1991 silam. Ia termasuk ke dalam daftar 50 Most Beautiful People alias `50 Orang Terindah` versi People 2006 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini