Sukses

Rayakan Ultah, David Beckham Habiskan Uang Hingga Rp 5 M

David Beckham rela merogoh kocek lebih dalam dalam merayakan ulang tahun ke-40 bersama keluarga bertema Arabian.

Liputan6.com, Los Angeles David Beckham baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40. Seolah tak mau kehilangan momen kebahagiaan hari lahirnya, David Beckham bahkan rela mengeluarkan uang hingga Rp 5 miliar untuk pesta pertambahan usianya.

Dilansir laman Mirror, Senin (4/5/2015), David Beckham mengajak keluarganya merayakan ulang tahunnya di Moroko. Suami Victoria Adam ini memilih konsep "Arabian Night" untuk pestanya. Seluruh dekorasi hingga pakaian yang dikenakan dalam pesta tersebut bernuansa Arab.

David Beckham. (foto: Mirror.co.uk)

Tak hanya bersama keluarga, David Beckham juga mengundang teman-teman terdekatnya untuk bersenang-senang bersama. Ada Chef Gordon Ramsay, sutradara Guy Ritchie, dan aktris Liv Tyler. Victoria pun tak lupa mengajak Emma Bunton, Mel C, Geri Halliwell, dan juga Eva Longoria hadir di ulang tahun suaminya.

Di pesta ulang tahun David Beckham itu terdapat makanan kesukaan sang pesepakbola seperti whisky cocktails. Penari perut dan ular serta pesulap Daivd Blaine turut memeriahkn acara tersebut. Pesta ini berlangsung seharian hingga ditutup dengan acara nonton bareng pertandingan tinju dunia Mayweather melawan Pacquiao.

Foto David Beckham bersama sang istri Victoria dihari ulang tahun Beckham yang ke 40 tahun. Foto: Instagram

"Ini adalah pesta untuk menyaingi semua pihak. Banyak minuman beralkohol dan itu terus diisi ulang, semua orang sangat menikmati pesta tersebut. Banyak tamu yang akhirnya betah hingga malam, mereka berjoget di lantai dansa," ujar seorang sumber.

Usai berpesta bersama, David Beckham pun kembali memajakan keluarganya. Bersama Victoria, Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper, mereka berkeliling penginapan menaiki unta. Sebelum akhirnya bersantap siang.

David Beckham. (foto: Mirror.co.uk)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini