Sukses

Kapan Album Baru Green Day Rilis?

Album kedua belas Green Day bakal berjalan fenomenal.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Belum lama ini, produser seumur hidup Green day, Rob Cavallo baru saja mengungkapkan materi yang disiapkan Billie Joe dan kawan-kawan untuk album kesebelas mereka.

Menurutnya, meski baru ada lima lagu, kesemua materi yang disajikan sangatlah fenomenal. Rob bahkan mengatakan kalau anak-anak Green Day sekarang ini sedang berada di atas angin.

Green Day punya cara yang keren untuk kembali ke industri musik.

"Aku baru saja mendengar lima single baru yang ditulis mereka. Biar kuberitahu, lagu - lagunya sungguh fantastis. Mereka sungguh-sungguh sedang berada di atas angin," celetuk Rob seperti dikutip dari laman NME, Minggu (26/4/2015).

Menanggapi hal tersebut, Billie Joe (vokal, bass) mengungkapkan kalau musik Green Day telah berjalan ke arah yang seharusnya. Namun demikian, soal tanggal rilisnya, semuanya masih jauh dari pasti. Hal itu terjadi karena Billie ingin albumnya nanti benar - benar spesial, terutama bagi anak - anak Green Day sendiri.

"Aku punya sekitar empat atau lima lagu sekarang. Dan aku akan menjalankan prosesnya dengan sangat lambat," jawab Billie soal album baru. "Aku ingin memastikan kalau setiap langkahnya punya inspirasi dan berarti buat kami. Yang pasti, dengan materi ini, kami sedang berjalan ke arah yang seharusnya," pungkas Billie.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.